Sabtu, 01 Juli 2017

Wewalk Apk 2.1.16

Screenshot Image

Wewalk termasuk aplikasi yang bisa digunakan segala usia. Aplikasi ini termasuk dalam kelompok Health Fitness di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Wewalks’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan aplikasi penuh tantangan yang satu ini. 

Aplikasi Wewalk Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan aplikasi  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk Wewalk asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Aplikasi Wewalk :

Wewalk menjadikan olahraga lebih bermakna! Wewalk adalah program kecil untuk manajemen kesehatan berdasarkan olahraga berjalan. Wewalk dirancang ntuk mendorong pengguna agar lebih banyak berjalan, berolahraga, tetap sehat, dan membuat olahraga lebih berharga. Program mini ini tidak hanya memiliki fungsi menghitung langkah, tetapi juga mengubah setiap langkah yang Anda buat menjadi energi yang sesuai.

Energi dapat digunakan dalam program untuk membayar penggunaan item mini-game dan fungsi deteksi kesehatan. Anda juga dapat mengumpulkan lebih banyak energi dengan berlomba dengan teman Anda. Kami akan membandingkan energi Anda dengan teman-teman Anda dan orang-orang di sekitar, dan mereka yang berada di peringkat energi teratas setiap hari akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah.
Semakin banyak Anda berjalan, semakin sehat badan Anda dan semakin banyak keuntungan Anda.

Download Wewalk Apk 2.1.16 untuk Android

Wewalk_v2.1.16.apk